Christy, Yolanda Eunika (2019) Pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza (studi empiris pada Auto 2000 Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (352kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (248kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Auto 2000 Madiun. Populasi dalam penelitian adalah pembeli mobil Toyota Avanza tahun 2018 dengan jumah sampel 31dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial periklanan, personal selling, word of mouth dan citra merek berpegaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza. Maka yang harus dilakukan oleh perusahaan yaitu meningkatkan periklanan, personal sellimg, word of mouth, dan citra merek agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | periklanan, personal selling, word of mouth, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 07:10 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 07:10 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1047 |
Actions (login required)
View Item |