Apriyanto, Agus (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen foodcourt Plaza Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (628kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (21kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan meliputi dari tangible, reliability, responsiveness, anssurance, empathy yang mendukung diharapkan mampu meningkatkan kepuasan konsumen di Foodcourt Plaza Madiun. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tangible, reliability, responsiveness, anssurance, empathy baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Foodcourt Plaza Madiun yang sudah melakukan pembelian minimal 3 kali. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen Foodcourt Plaza Madiun. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 97 karena jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Secara parsial kualitas yang terdiri dari bukti fisik (tangible), ketanggapan (responsiveness), kehandalan (reliability), jaminan (assurance), empati (emphaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Foodcourt Plaza Madiun. Secara simultan kualitas pelayanan yang tediri dari bukti fisik (tangible), ketanggapan (responsiveness), kehandalan (reliability), jaminan ( assurance), empati (emphaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Foodcourt Plaza Madiun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 18 Jul 2019 02:45 |
Last Modified: | 18 Jul 2019 02:45 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/674 |
Actions (login required)
View Item |