Wardhani, Ficentyaningrum Kusuma (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien di Puskesmas Oro-Oro Ombo Kota Madiun dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (119kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (113kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien Poli Umum Puskesmas Oro-Oro Ombo Kota Madiun, dengan jumlah sampel 100 pasien. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan analisis jalur dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution versi 17 (SPSS 17). Hasil analisis data menghasilkan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien, dan loyalitas pasien berpengaruh secara tidak langsung terhadap kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, loyalitas pasien, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 07:26 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 07:26 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/789 |
Actions (login required)
View Item |