Items where Division is "Fakultas Psikologi > Prodi Psikologi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: K | M | S | T | W | Y
Number of items: 11.

K

Krisnawati, Siska (2019) Hubungan antara loneliness dengan perilaku game online pada remaja di Kota Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Kurniadini, Catharina Riska (2019) Hubungan pengalaman optimal (flow) dengan flourishing pada seniman lukis di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Kusumandari, Adenita (2019) Hubungan antara penerimaan diri dengan perilaku konsumtif belanja online pada remaja putri. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

M

Mallini, Juva (2019) Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian hp Samsung oleh driver Gojek di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Madala Madiun.

Mayasari, Yuli Antika (2019) Hubungan antara konsep diri dengan komunikasi interpersonal pada medical representative di wilayah Karesidenan Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

S

Safitri, Uyum Dewi (2019) Hubungan antara persepsi merokok dengan kemandirian pada remaja di angkringan Kota Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Sari, Harnanda Ika Ayang (2019) Hubungan prokastinasi akademik dengan dukungan sosial pada mahasiswa di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Setyorini, Vila (2019) Gambaran kesejahteraan psikologis lansia mandiri sebagai pedagang di Pasar Tradisional. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

T

Tensiani, Eka Alpi (2019) Sumber-sumber stres kerja pada terapis anak autis di Sahabat Qualita. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Madala Madiun.

W

Wijaya, Mardianna Mike (2019) Hubungan kematangan emosi dengan sikap memaafkan pada remaja putri di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Madala Madiun.

Y

Yuliyanti, Marietha Helfi (2019) Hubungan kecerdasan emosi dengan penyesuaian sosial pada mahasiswa rantau angkatan pertama di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Madala Madiun.

This list was generated on Sat Apr 20 10:43:04 2024 WIB.