Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun)

Monanta, Toni (2018) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (559kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (41kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (285kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis signifikansi pengaruh secara parsial antara kualitas produk, citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun. Penelitian survei ini dilakukan pada konsumen yang telah menggunakan parfum isi ulang merek Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun. Sampel penelitian ini adalah konsumen telah menggunakan parfum isi ulang merek Dunhill Blue dan melakukan pembelian Dunhill Blue di gerai parfum Terabel minimal dua kali dan diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 3,331 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,0005 < 0,05). Ada pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 4,463 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,004 < 0,05). Ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 5,056 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, kepuasan konsumen
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 07 Oct 2020 08:38
Last Modified: 07 Oct 2020 08:38
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1000

Actions (login required)

View Item View Item