Ari, Marius (2019) Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Specs (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (614kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (216kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (236kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Specs. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang membeli sepatu merek Specs sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik Convenience Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan hasil peneltian ini dapat disimpulkan bahwa harga, promosi, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, maka sebaiknya perusahaan sepatu Specs dapat mempertahankan harga, promosi, dan citra merek yang sesuai dengan apa yang konsumen inginkan dan butuhkan sehingga dapat mempengaruhi konsumen dalam membeli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 08:16 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 08:16 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1039 |
Actions (login required)
View Item |