Pratama, Reza Ayusta (2019) Pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (933kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (250kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (242kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala. Responden dalam penelitian ini sebesar 159 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 22,0 for windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial positioning dan brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap kepututusan pembelian. Universitas Katolik Widya Mandala sebaiknya lebih menanamkan kecirikhasan sebagai kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap serta biaya kuliah yang meringankan, dengan begitu strategi positioning bisa dipertajam lagi agar kesadaran merek calon mahasiswa baru lebih tinggi sehingga, dapat mempengaruhi keputusan pemilihan Universitas Katolik Widya Mandala.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | positioning, brand awareness, keputusan pembelian konsumen |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 04:19 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 04:19 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1044 |
Actions (login required)
View Item |