Pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun

Pratama, Reza Ayusta (2019) Pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (933kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (242kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala. Responden dalam penelitian ini sebesar 159 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 22,0 for windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial positioning dan brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap kepututusan pembelian. Universitas Katolik Widya Mandala sebaiknya lebih menanamkan kecirikhasan sebagai kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap serta biaya kuliah yang meringankan, dengan begitu strategi positioning bisa dipertajam lagi agar kesadaran merek calon mahasiswa baru lebih tinggi sehingga, dapat mempengaruhi keputusan pemilihan Universitas Katolik Widya Mandala.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: positioning, brand awareness, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 13 Oct 2020 04:19
Last Modified: 13 Oct 2020 04:19
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1044

Actions (login required)

View Item View Item