Kurniawan, Brian Ardita (2016) Hubungan pendekatan belajar terhadap intensitas pemakaian berdasarkan jenis gadget. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (512kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan belajar terhadap intensitas pemakaian dan jenis gadget. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 78 subjek (30 subjek tryout terpakai, dan 48 subjek penelitian) ditentukan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria mempunyai dan menggunakan gadget. Pendekatan belajar diukur menggunakan skala pendekatan belajar 63 aitem pernyataan dan nilai reliabilitas 0.953. Sedangkan intensitas pemakaian diukur menggunakan angket. Teknik pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier sederhana dihitung menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel pendekatan belajar dan intenstas pemakaian gadget R = 0,235 dan signifikansi 0,055.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pendekatan belajar, intensitas pemakaian |
Subjects: | Faculty of Psychology Faculty of Psychology > Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Perpustakaan WM Madiun |
Date Deposited: | 02 Apr 2019 03:31 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 02:55 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/126 |
Actions (login required)
View Item |