Hubungan pendekatan belajar terhadap intensitas pemakaian berdasarkan jenis gadget

Kurniawan, Brian Ardita (2016) Hubungan pendekatan belajar terhadap intensitas pemakaian berdasarkan jenis gadget. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (512kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan belajar terhadap intensitas pemakaian dan jenis gadget. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 78 subjek (30 subjek tryout terpakai, dan 48 subjek penelitian) ditentukan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria mempunyai dan menggunakan gadget. Pendekatan belajar diukur menggunakan skala pendekatan belajar 63 aitem pernyataan dan nilai reliabilitas 0.953. Sedangkan intensitas pemakaian diukur menggunakan angket. Teknik pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier sederhana dihitung menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel pendekatan belajar dan intenstas pemakaian gadget R = 0,235 dan signifikansi 0,055.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: pendekatan belajar, intensitas pemakaian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Prodi Psikologi
Depositing User: Perpustakaan WM Madiun
Date Deposited: 02 Apr 2019 03:31
Last Modified: 20 Apr 2019 05:52
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item View Item