Witrasno, Ragil (2019) Pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak (studi empiris pada mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (998kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (138kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak. Populasi dalam penelitian ini adalah shopers mahasiswa yang telah berbelanja online di Bukalapak. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik sampling purposive. Teknik analisis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian e-commerce pada Bukalapak. Variabel kepercayaan mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Bukalapak. Oleh sebab itu Bukalapak tetap harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan, integritas, serta perhatian dan empati untuk meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | L. Indra Padma w |
Date Deposited: | 24 Nov 2020 05:15 |
Last Modified: | 24 Nov 2020 05:15 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1441 |
Actions (login required)
View Item |