Faktor-faktor yang mempengaruhi pemahaman akuntansi (studi empiris pada mahasiswa S1 Akuntansi Perguruan Tinggi Swasta di Kota Madiun)

Putri, Mega Ariska (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi pemahaman akuntansi (studi empiris pada mahasiswa S1 Akuntansi Perguruan Tinggi Swasta di Kota Madiun). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (326kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris bahwa kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual, kecerdadan sosial, dan kepribadian berpengaruh terhadap pemahaman akuntansi. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Akuntansi perguruan tinggi swasta di kota Madiun, dengan kriteria mahasiswa akuntansi yang telah mengerjakan skripsi dan mengikuti mata kuliah akuntansi secara umum. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial, dan kepribadian tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pemahaman akuntansi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kecerdasan emosional, kecerdasan inteletual, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial, kepribadian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 21 May 2019 03:36
Last Modified: 21 May 2019 03:36
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/490

Actions (login required)

View Item View Item