Pengaruh dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun

Puspita, Maya Dita (2015) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (869kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (303kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) dan manajemen hubungan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 100 pelanggan restoran Penyet Ria Madiun yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa variabel dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan yang diuji secara parsial, hanya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, dan manajemen hubungan pelanggan yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun, sedangkan variabel jaminan dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun. Faktor yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun adalah keandalan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: dimensi kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 17 Feb 2020 06:19
Last Modified: 17 Feb 2020 06:19
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/801

Actions (login required)

View Item View Item