Puspita, Maya Dita (2015) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (869kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (320kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (303kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) dan manajemen hubungan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 100 pelanggan restoran Penyet Ria Madiun yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa variabel dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan yang diuji secara parsial, hanya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, dan manajemen hubungan pelanggan yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun, sedangkan variabel jaminan dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun. Faktor yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Penyet Ria Madiun adalah keandalan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | dimensi kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 06:19 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 06:19 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/801 |
Actions (login required)
View Item |