Ferdiawati, Triya (2015) Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (318kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (211kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji signifikansi pengaruh positif produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun. Sampel pada penelitian ini sebanyak 94 orang. Penelitian ini termasuk penelitian sensus, sedangkan instrumen penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan penyebaran data kuesioner kepada sampel yang telah ditentukan. Data kuesioner yang telah terkumpul selanjutnya diolah dengan menggunakan SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk, harga, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun, dan promosi secara parsial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 07:36 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 07:36 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/806 |
Actions (login required)
View Item |