Bahari, Agatha Kusuma (2019) Pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan memilih (studi empiris pada Tirtonirmolo Waterpark Ngawi). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (352kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (92kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (100kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis signifikansi positif pengaruh produk, harga, distribusi, promosi, sarana fisik, orang, dan proses terhadap keputusan memilih Tirtonirmolo Waterpark Ngawi baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Tirtonirmolo Waterpark Ngawi. Jumlah sampel yaitu 97 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, tempat, promosi, sarana fisik, dan orang,dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih. Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan memilih. Secara simultan produk, harga, tempat, promosi, sarana fisik, orang,dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tempat, promosi, sarana fisik, orang, proses, keputusan memilih |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | L. Indra Padma w |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 02:27 |
Last Modified: | 21 Feb 2020 02:27 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/857 |
Actions (login required)
View Item |