Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung berbasis android (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)

Bahar, Faldhy Istiqfari (2017) Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung berbasis android (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (506kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian handphone samsung pada mahasiswa Universitas Widya Mandala Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa di Universitas Widya Mandala Madiun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan variabel citra merek, kualitas produk, dan iklan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap keputusan pembelian. Oleh sebab itu perusahaan tetap harus memperhatikan desain, kualitas, harga dan informasi tentang mutu produk dengan merek lain untuk meningkatkan keputusan pembelian. Kedepan pihak perusahaan harus lebih baik dalam menyampaikan informasi tentang keseluruhan yang terkait produk agar konsumen puas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, iklan, keputusan pembelian
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 04 Sep 2020 06:36
Last Modified: 04 Sep 2020 06:36
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item View Item