Edi J., Pipit Putra (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (100kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (819kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang sedang menginap di Hotel Taman Asri Kota Madiun. Jumlah sampel penelitian sebesar 82 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 02:42 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 02:42 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/923 |
Actions (login required)
View Item |