Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun

Edi J., Pipit Putra (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang sedang menginap di Hotel Taman Asri Kota Madiun. Jumlah sampel penelitian sebesar 82 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 10 Sep 2020 02:42
Last Modified: 10 Sep 2020 02:42
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item