Jayanto, Febriyan Dwi (2019) Analisis proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (studi empiris pada kecap Cap Tawon Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (927kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (463kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (224kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses keputusan pembelian konsumen kecap Tawon Madiun dan menganalisis faktor yang dipentingkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kecap Tawon Madiun. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel adalah snowball sampling. Dari hasil pengujian proses keputusan pembelian konsumen, disimpulkan bahwa konsumen kecap Tawon melewati seluruh tahap keputusan pembelian yang terdiri dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, proses pembelian, dan perilaku pasca pembelian. kemudian Dari hasil pengujian Analisis Faktor terbentuk dua faktor utama yang dipentingkan konsumen dalam proses keputusan pembelian : 1) Faktor Merek terbentuk dengan eigen values sebesar 5,120 2) Faktor Harga terbentuk dengan eigen values sebesar 1,257.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kecap tawon, merek, harga |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 03:50 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 03:50 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1024 |
Actions (login required)
View Item |