Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk cat pelapis anti bocor No Drop

Azis, Rafita (2017) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk cat pelapis anti bocor No Drop. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (131kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri atas kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian cat pelapis anti bocor No Drop pada toko Besi Maju Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli cat pelapis anti bocor No Drop di toko Besi Maju Madiun sebanyak 100 responden dengan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Variabel yang dominan adalah loyalitas merek, maka sebaiknya perusahaan mempertahankan kualitas agar konsumen lebih loyal dan melakukan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 10 Sep 2020 08:20
Last Modified: 10 Sep 2020 08:20
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/925

Actions (login required)

View Item View Item