Azis, Rafita (2017) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk cat pelapis anti bocor No Drop. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (131kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri atas kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian cat pelapis anti bocor No Drop pada toko Besi Maju Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli cat pelapis anti bocor No Drop di toko Besi Maju Madiun sebanyak 100 responden dengan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Variabel yang dominan adalah loyalitas merek, maka sebaiknya perusahaan mempertahankan kualitas agar konsumen lebih loyal dan melakukan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 08:20 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 08:20 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/925 |
Actions (login required)
View Item |