Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Akuntansi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | P | R | S | W | Y
Number of items: 38.

A

Agista, Dira Nur (2018) Analisis pengaruh good corporate governance, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap manajemen laba (studi empiris pada perusahaan yang termasuk dalam Jakarta Islamic Index tahun 2014-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Anggraini, Risky Wahyu (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi penghentian prematur atas prosedur audit (studi empiris pada auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Surabaya). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Apriani, Agata (2018) Pengaruh nilai tukar, suku bunga, inflasi, dan produk domestik bruto terhadap indeks harga saham gabungan (studi empiris pada BEI periode tahun 2014-2017). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Argina, Cilsia Akbar Putri (2018) Pengaruh struktur audit, konflik peran, dan ketidakjelasan peran terhadap kinerja auditor (studi empiris pada auditor yang bekerja di KAP Yogyakarta). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Astuti, Anita Puji (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja auditor (studi empiris pada auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik Surabaya). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

B

Budiarista, Sevila (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi luas pengungkapan laporan tahunan (studi empiris pada perusahaan sektor properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

C

Chandra, Tabitha Liliana (2018) Faktor–faktor yang berpengaruh terhadap peringkat obligasi (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2013-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Christalia, Aniela (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi pada departemen store di Kota Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

D

Darmayanti, Imaniar (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat wajib pajak dalam menggunakan e-filing (studi empiris pada wajib pajak orang pribadi yang menggunakan e-filing). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

F

Fitriana, Eka Apriliya (2018) Pengaruh faktor internal terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2014-2016. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

H

Hudha, Dwi Miftakhul (2018) Pengaruh tingkat suku bunga, inflasi, rasio likuiditas, dividend payout ratio dan return on equity terhadap risiko investasi saham (studi empiris pada perusahaan yang listed di Bursa Efek Indonesia dalam kategori indeks LQ45 periode 2014-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

I

Immanuela, Intan and Purbandari, Theresia and Handayani, Dwi (2018) Pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga kelompok Dawis Mawar IX Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun melalui manajemen sampah plastik menjadi produk bernilai tambah. Jurnal Warta Abdimas: Media Sosialisasi Hasil Kegiatan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Mandala Madiun., I (01). pp. 28-36.

Indrawati, Yulya Kasih (2018) Pengaruh ukuran Kantor Akuntan Publik (KAP), spesialisasi industri auditor, ukuran perusahaan, leverage, dan operating cash flow ratio terhadap manajemen laba (studi empiris pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2013-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

K

Karuniawati, Jisa (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan karier sebagai akuntan publik (studi empiris pada mahasiswa Prodi Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Kota Madiun). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

L

Luksiana, Rizka Septi (2018) Pengaruh karakteristik komite audit, fee audit, ukuran KAP, dan internal auditor terhadap ketepatan waktu (timeliness) pelaporan keuangan (studi empiris pada perusahaan manufaktur di BEI periode 2014-2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

M

Mardikawati, Putri (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan hutang pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2012-2016. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Mujilan, - and Rustiyaningsih, Sri (2018) Peran kompetensi dosen dalam pemahaman kuliah akuntansi. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XLII (02). pp. 273-283. ISSN 0854-1981

P

Paramitha, Eka (2018) Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kualitas audit auditor independen (studi kasus pada auditor yang berkerja di KAP Surabaya). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Permatasari, Sylvia Rosa (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi Audit Delay pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (studi empiris pada perusahaan Kompas 100 periode 2013–2016). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Persulessy, Grace and Manuputty, Gino Giovano and Lekatompessy, Selvi (2018) Pengaruh penerapan Sistem Akuntansi Instansi terhadap kualitas laporan keuangan (studi kasus pada Kantor Balai Wilayah Sungai Maluku). Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XLII (02). pp. 295-306. ISSN 0854-1981

Pradanawati, Ekky Yogis (2018) Pengaruh kompetensi, independensi, pengalaman kerja, objektivitas, integritas, dan tekanan anggaran waktu terhadap kualitas audit (studi empiris pada auditor yang bekerja di KAP Surabaya). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Prasetyo, Arsiko (2018) Pengaruh pendidikan pemilik, skala usaha, masa memimpin perusahaan, umur perusahaan, dan pelatihan akuntansi terhadap penggunaan informasi akuntansi pada UKM di Kabupaten Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Purbandari, Theresia and Immanuela, Intan (2018) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Internet Financial Reporting (studi empiris pada perusahaan yang listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014). Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XLII (01). pp. 48-63. ISSN 0854-1981

Purnomowati, Nasyiah Hasanah and Asrihapsari, Andi (2018) Pencatatan keuangan dengan aplikasi berbasis android bagi pelaku bisnis go green “Kampung sayur organik Mojosongo Surakarta. Jurnal Warta Abdimas: Media Sosialisasi Hasil Kegiatan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, I (02). pp. 87-98.

Purwitasari, Dhita Fithria (2018) Pengaruh Eearning Per Share (EPS), ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan price earning ratio terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Puspitasari, Annisaa Fibriana (2018) Analisis pengaruh pendidikan, sanksi perpajakan, tingkat pengetahuan tentang perpajakan, dan kualitas pelayanan pajak terhadap motivasi wajib pajak orang pribadi dalam membayar pajak pada KPP Pratama Gresik Utara. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Putri, Afitri Anugraheni (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengungkapan modal intelektual (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Putri, Hesti Eka (2018) Pengaruh perputaran kas, perputaran piutang, dan perputaran persediaan terhadap profitabilitas (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2013-2015). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Putri, Mega Ariska (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi pemahaman akuntansi (studi empiris pada mahasiswa S1 Akuntansi Perguruan Tinggi Swasta di Kota Madiun). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

R

Reni, - (2018) Pengaruh kompetensi, independensi, pengalaman kerja, obyektivitas, integritas, dan tekanan anggaran waktu terhadap kualitas audit (studi empiris pada auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik Yogyakarta). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Rosanty, Fhati'ah Suci Aroma (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi underpricing saham pada penawaran saham perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

S

Sugiarti, Lilik (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerapan konservatisme akuntansi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014-2017). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Suryanti, Dian (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris pada wajib pajak di Kabupaten Magetan). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

W

Wardhanha, Okky Wisnhu (2018) Pengaruh keadilan, sistem perpajakan, kemungkinan terdeteksinya kecurangan, dan diskriminasi terhadap persepsi wajib pajak mengenai etika penggelapan pajak. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Widiasmara, Anny and Novitasari, Maya and Hasanah, Karuniawati (2018) Pengaruh firm size terhadap aggressive tax avoidance corporate governance sebagai variabel moderating pada Perusahaan Manufaktur BEI tahun 2012-2015. Widya Warta Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XLII (01). pp. 87-99. ISSN 0854-1981

Winjayanti, Sherly Duwi (2018) Pengaruh pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) dan struktur kepemilikan terhadap stock return (studi empiris pada perusahaan yang berkaitan dengan lingkungan sumber daya alam di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2014). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Wulandari, Putri (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi (studi empiris pada BPR di Kabupaten dan Kota Madiun). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Y

Yogawati, Tony (2018) Pengaruh kinerja keuangan terhadap return saham (studi empiris pada perusahaan LQ-45 periode 2012-2014). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

This list was generated on Fri Apr 19 09:51:14 2024 WIB.