Up a level |
Ariyanti, Gregoria (2011) Aljabar max plus: suatu kajian teori dan aplikasi fundamentalnya. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXV (02). pp. 32-43. ISSN 0854-1981
Ariyanti, Gregoria (2006) Invers dari matriks berukuran mxn (kasus pada matriks dengan rank baris atau kolom penuh). Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXIX (01). pp. 11-17. ISSN 0854-1981
Budiyarso, Anggara Rustiansa (2008) Pemodelan mengenai polusi yang terjadi pada great lakes di Amerika. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXII (01). pp. 24-37. ISSN 0854-1981
Kristanto, Vigih Hery (2011) Pendidikan karakter dalam pembelajaran Matematika pembentuk generasi antikorupsi. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXV (01). pp. 134-150. ISSN 0854-1981
Kristanto, Vigih Hery (2012) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Sekolah Dasar untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXVI (01). pp. 103-121. ISSN 0854-1981
Maretasani, Laurensia Dhika (2018) Penerapan Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XLII (02). pp. 173-184. ISSN 0854-1981
Rudhito, M. Andy and Santoso, Fransiskus Gatot Iman and Kristanto, Vigih Hery (2014) Analisis aktivitas belajar siswa kelas XI SMA dalam pembelajaran matematika berbantuan geogebra antara pendekatan laboratorium dan pendekatan klasikal. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, 38 (01). pp. 71-82. ISSN 0854-1981
Santoso, Fransiskus Gatot Iman (2012) Analisis perbandingan metode numerik dalam menyelesaikan persamaan-persamaan serentak. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXV (01). pp. 19-39. ISSN 0854-1981
Sulistyani, Niluh (2015) Keefektifan pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan pendekatan problem-based learning ditinjau dari kemampuan berpikir kritis, hasil belajar, dan sikap terhadap matematika. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIX (01). pp. 41-53. ISSN 0854-1981
Utomo, Dwi Priyo (2011) Masalah-masalah dalam pembelajaran matematika di SLTP. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXV (01). pp. 196-204. ISSN 0854-1981
Utomo, Dwi Priyo (2013) Pembelajaran lingkaran dengan pendekatan pemecahan masalah versi Polya pada kelas VIII di SMP PGRI 01 Dau. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXVI (01). pp. 145-158. ISSN 0854-1981
Wijayanti, Wahyu (2010) Efektivitas penerapan pendekatan kontekstual bermedia VCD terhadap pencapaian kompetensi belajar matematika ditinjau dari minat belajar siswa SMP Kabupaten Karanganyar. Widya Warta: Majalah Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIV (02). pp. 216-229. ISSN 0854-1981
Yohanes, Rudi Santoso (2013) Proses berpikir dua siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari dominasi otak kiri dan otak kanan. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXVII (01). pp. 1-18. ISSN 0854-1981
Yohanes, Rudi Santoso (2010) Teori Vygotsky dan implikasinya terhadap pembelajaran matematika. Widya Warta: Majalah Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIV (02). pp. 127-135. ISSN 0854-1981