Irachel, Danar Edgus (2019) Pengaruh merek, desain, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung (studi kasus pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (198kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (915kB) |
Abstract
Teknologi pada saat ini telah berkembang pesat dan mencakup banyak hal terutama dalam bidang komunikasi yang secara tidak langsung membuat persaingan ketat antar perusahaan yang memproduksi alat komunikasi. Dalam persaingan tersebut perusahaan menawarkan banyak produk dengan berbagai merek, desain serta kualitas produk yang akan menjadi pertimbangan konsumen sebelum melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji signifikansi pengaruh merek, desain, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling sebanyak 92. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa merek dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | merek, desain, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 08:40 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 08:40 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1016 |
Actions (login required)
View Item |