Pekirana, Gilbert Glory (2019) Pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Cafe Terrace Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (195kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (125kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada café Terrace Magetan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berniat untuk berkunjung di café Terrace Magetan. Responden dalam penelitian ini sebesar 94 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa store atmosphere yang terdiri dari exterior general interior, store layout, interior display berpengaruh secara signifikan positif, baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen. Café Terrace sebaiknya mempertahankan store atmosphere yang diterapkan, sehingga dapat menarik minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere (exterior, general interior, store layout, interior display), minat beli konsumen |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 08:57 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 08:57 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1027 |
Actions (login required)
View Item |