Pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Cafe Terrace Magetan

Pekirana, Gilbert Glory (2019) Pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Cafe Terrace Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada café Terrace Magetan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berniat untuk berkunjung di café Terrace Magetan. Responden dalam penelitian ini sebesar 94 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa store atmosphere yang terdiri dari exterior general interior, store layout, interior display berpengaruh secara signifikan positif, baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen. Café Terrace sebaiknya mempertahankan store atmosphere yang diterapkan, sehingga dapat menarik minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere (exterior, general interior, store layout, interior display), minat beli konsumen
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 09 Oct 2020 08:57
Last Modified: 09 Oct 2020 08:57
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1027

Actions (login required)

View Item View Item