Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun

Andromedha, Brian Ammawa (2016) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (831kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (34kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji signifikansi pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy serta pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun. Berdasarkan penelitian ini uji t menunjukkan variabel tangible (t hitung 2,235) dan empathy (t hitung 3,003) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel reliability (t hitung 0,272), responsiveness (t hitung -0,414) dan assurance (thitung 0,245) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan secara simultan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 14 May 2019 04:29
Last Modified: 14 May 2019 04:29
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/328

Actions (login required)

View Item View Item