Andromedha, Brian Ammawa (2016) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (831kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (34kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menguji signifikansi pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy serta pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun. Berdasarkan penelitian ini uji t menunjukkan variabel tangible (t hitung 2,235) dan empathy (t hitung 3,003) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel reliability (t hitung 0,272), responsiveness (t hitung -0,414) dan assurance (thitung 0,245) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan secara simultan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 14 May 2019 04:29 |
Last Modified: | 14 May 2019 04:29 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/328 |
Actions (login required)
View Item |