Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | G | H | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 22.

A

Aditama, Martin Surya (2016) Pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild (studi empiris konsumen rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Agustina, Shelvia (2016) Pengaruh environmental advertising dan citra perusahaan terhadap minat beli produk Ades AMDK (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Andromedha, Brian Ammawa (2016) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Latte Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

B

Budipurnomo, Avrin (2017) Alternatif produk kreasi botol plastik bekas sebagai upaya pemanfaatan sampah botol plastik. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

D

Dewi, Daysi Permata (2017) Pengaruh produk, harga, promosi dan citra toko terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda di Madiun Jaya Motor. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Dewi, Deasy Christiana (2009) Antecedent trust in a brand sebagai pendorong brand loyalty. Widya Warta: Jurnal ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIII (02). pp. 113-125. ISSN 0854-1981

G

Gusti, Tiara Indah Purnamasari (2019) Pengaruh kemudahan penggunaan, kenikmatan berbelanja, pengalaman berbelanja dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen di situs jual beli online Tokopedia (studi empiris pada mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

H

Handaruwati, Indah (2016) Analisis persepsi faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan produk (studi pada pedagang kios buku Sriwedari). Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XL (02). pp. 241-256. ISSN 0854-1981

K

Khobibah, Inti (2016) Nilai-nilai fundamental dan pengaruhnya terhadap beta saham (studi empiris pada perusahaan yang listed di Bursa Efek Indonesia dalam kategori LQ45 periode 2012-2014). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Kurniawati, Dyah (2008) Menerobos, membangun serta mengembangkan merek dalam menghadapi pasar kompetitif. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXII (01). pp. 48-54. ISSN 0854-1981

Kurniawati, Dyah (2016) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi (studi empiris pengguna blackberry di Unika Widya Mandala Madiun). Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XL (02). pp. 257-269. ISSN 0854-1981

M

Mendonsa, Agus Cosmeadi (2016) Analisis pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

N

Ningsih, Etik Indarwati (2007) Analisis pengaruh aplikasi bauran pemasaran eceran terhadap loyalitas toko modern dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada Pasaraya Sri Ratu Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Nugroho, Basuki (2009) Determinasi pembentukan sikap konsumen pada merek handphone nokia x-press music di Surakarta. Widya Warta: Jurnal ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIII (02). pp. 184-194. ISSN 0854-1981

P

Putra, Oryza Yudha Nugroho (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi (studi empiris pada bengkel Jolo Sejahtera Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

R

Rahayu, Silva (2019) Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi kenyamanan, dan keamanan terhadap minat penggunaan aplikasi investasi (studi kasus pada investor yang terdaftar di PT Indopremier Cabang Solo). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Rustiyaningsih, Sri (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi kewirausahaan. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXVII (02). pp. 255-268. ISSN 0854-1981

S

Siregar, Idris Elisa (2016) Pengaruh lokasi, store atmosphere, dan harga produk terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Sroyer, Eva Ezri (2015) Analisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone samsung pada galeri penjualan handphone Jatimsel Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

U

Utomo, Wawan Setyo (2015) Pengaruh brand image dan promosi terhadap minat beli sepeda motor merek Honda pada mahasiswa di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

W

Wati, Tri Erna (2016) Pengaruh produk harga tata ruang toko dan customer service terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Maju Hardware Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

Wijaya, Erlia Wahyu Sun (2007) Analisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi empiris pada konsumen detergen so klin di Kelurahan Pandean Kabupaten Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

This list was generated on Mon Apr 15 20:51:16 2024 WIB.