Pengaruh lokasi, store atmosphere, dan harga produk terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun

Siregar, Idris Elisa (2016) Pengaruh lokasi, store atmosphere, dan harga produk terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (448kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji signifikansi pengaruh lokasi, store atmosphere, dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitiaan ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun, sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan uji t menggunakan SPSS 17.0. Dari hasil uji t menunjukkan lokasi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun yang ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel (3,672 > 1,66071) dengan signifikansi sebesar 0,000. Pengaruh store atmosphere positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun yang ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel (2,993 > 1,66071) dengan signifikansi sebesar 0,004. Pengaruh harga produk positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket Madiun yang ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel (2,240 > 1,66071) dengan signifikansi sebesar 0,027. Besarnya pengaruh lokasi, store atmosphere dan harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen (adjusted R2) adalah sebesar 41,0%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, store atmosphere, harga produk, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 18 Feb 2020 04:18
Last Modified: 18 Feb 2020 04:18
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/818

Actions (login required)

View Item View Item