Up a level |
Aditama, Martin Surya (2016) Pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild (studi empiris konsumen rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Mendonsa, Agus Cosmeadi (2016) Analisis pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Nugroho, Basuki (2009) Determinasi pembentukan sikap konsumen pada merek handphone nokia x-press music di Surakarta. Widya Warta: Jurnal ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIII (02). pp. 184-194. ISSN 0854-1981
Siregar, Idris Elisa (2016) Pengaruh lokasi, store atmosphere, dan harga produk terhadap keputusan pembelian di Samudra Supermarket di Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sroyer, Eva Ezri (2015) Analisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone samsung pada galeri penjualan handphone Jatimsel Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Utomo, Wawan Setyo (2015) Pengaruh brand image dan promosi terhadap minat beli sepeda motor merek Honda pada mahasiswa di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.