Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi (studi empiris pada bengkel Jolo Sejahtera Madiun)

Putra, Oryza Yudha Nugroho (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi (studi empiris pada bengkel Jolo Sejahtera Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pada bengkel Jolo Sejahtera Madiun. Sampel dari penelitian ini adalah pelanggan bengkel Jolo Sejahtera yang telah menggunakan jasa lebih dari 2 kali dalam setahun, usia kendaraan mulai tahun 2004 dan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh langsung dan signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 7,414, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh langsung dan signifikan positif terhadap minat beli ulang dengan nilai thitung 11.432, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh langsung dan signifikan positif terhadap minat beli ulang dengan nilai thitung 8,963. Kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat beli ulang melalui kepuasaan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan memiliki peran sebagai partial mediation.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 19 Feb 2020 23:21
Last Modified: 19 Feb 2020 23:21
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/838

Actions (login required)

View Item View Item