Pengaruh kecerdasan intelektual, disiplin belajar, dan lingkungan teman sebaya terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi (studi empiris pada perguruan tinggi di Kota Madiun)

Sentosa, Lily Indrawati (2019) Pengaruh kecerdasan intelektual, disiplin belajar, dan lingkungan teman sebaya terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi (studi empiris pada perguruan tinggi di Kota Madiun). Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (228kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kecerdasan intelektual, disiplin belajar, dan lingkungan teman sebaya berpengaruh terhadap prestasi belajar mahasiswa di Kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi di perguruan tinggi di Kota Madiun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kecerdasan intelektual, disiplin belajar dan lingkungan teman sebaya secara bersama–sama tidak berpengaruh terhadap prestasi belajar mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: prestasi belajar, kecerdasan intelektual, lingkungan teman sebaya
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 22 May 2019 04:17
Last Modified: 22 May 2019 04:17
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item