Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pemakaian jasa epoxy floor coating merek gecko di CV. Berkat Anugerah Mandiri Surabaya

Rudianto, Agus (2015) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pemakaian jasa epoxy floor coating merek gecko di CV. Berkat Anugerah Mandiri Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (684kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh langsung kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pemakaian jasa epoxy floor coating merek GECKO di CV. Berkat Anugerah Mandiri Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan divisi processing areas, mixing areas, rotating areas, mechanical warehouse, raw material warehouse dari 3 (tiga) perusahaan manufaktur (makanan, minuman, furniture) yaitu, bagian manager operasional, purchasing, finance, quality control dan teknisi yang berjumlah 96 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji Godness of Fit menggunakan SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pemakaian jasa epoxy floor coating merek GECKO di CV. Berkat Anugerah Mandiri Surabaya, sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa epoxy floor coating merek GECKO di CV. Berkat Anugerah Mandiri Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pemakaian jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 06 Feb 2020 10:09
Last Modified: 06 Feb 2020 10:09
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/765

Actions (login required)

View Item View Item