Pengaruh produk harga tata ruang toko dan customer service terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Maju Hardware Madiun

Wati, Tri Erna (2016) Pengaruh produk harga tata ruang toko dan customer service terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Maju Hardware Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (350kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan antara produk, harga dan ruang toko terhadap kepuasan konsumen dengan jumlah sampel penelitian ini 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah judgement sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasidan variable produk, harga, tata ruang took dancustomer service secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, padakonsumen di Toko Maju Hardware Madiun

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tata ruang, customer service, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:25
Last Modified: 09 Jul 2020 03:25
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/884

Actions (login required)

View Item View Item