Wati, Tri Erna (2016) Pengaruh produk harga tata ruang toko dan customer service terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Maju Hardware Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (368kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (353kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (350kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan antara produk, harga dan ruang toko terhadap kepuasan konsumen dengan jumlah sampel penelitian ini 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah judgement sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasidan variable produk, harga, tata ruang took dancustomer service secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, padakonsumen di Toko Maju Hardware Madiun
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tata ruang, customer service, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 03:25 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 03:25 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/884 |
Actions (login required)
View Item |