Analisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek (studi empiris pada mahasiswa pengguna smartphone samsung di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)

Trisnawati, Trisnawati (2017) Analisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek (studi empiris pada mahasiswa pengguna smartphone samsung di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (40kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek pada mahasiswa pengguna smartphone Samsung di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Sampel dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun yang telah menggunakan smartphone Samsung selama 1 tahun atau lebih, yang berjumlah 100 responden dan diambil dengan teknik judgement sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap loyalitas merek. Variabel yang dominan dalam mempengaruhi loyalitas merek adalah karakteristik pelanggan merek, maka sebuah perusahaan perlu mempertahankan kepercayaan konsumen agar loyalitas merek tetap terjaga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: karakteristik merek, karakteristik perusahan, karakteristik pelanggan merek, loyalitas merek
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 14 Sep 2020 06:02
Last Modified: 14 Sep 2020 06:02
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/940

Actions (login required)

View Item View Item