Putri, Bella Oky Andita (2019) Pengaruh strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour and Travel (studi kasus Nagan Tour and Travel Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (598kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (97kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (211kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (862kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi promosi,kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour. Dalam penelitian ini menggunakan 30 orang dengan sample acak. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel strategi promosi diperoleh nilai 0,651, kemudian variabel kualitas produksi 2,578 dan variabel kualitas layanan sebesar 0,447. Hal ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi dan kualitas layanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Bantul, Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 07:04 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 07:04 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1013 |
Actions (login required)
View Item |