Pengaruh strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour and Travel (studi kasus Nagan Tour and Travel Yogyakarta)

Putri, Bella Oky Andita (2019) Pengaruh strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour and Travel (studi kasus Nagan Tour and Travel Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (598kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi promosi,kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour. Dalam penelitian ini menggunakan 30 orang dengan sample acak. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel strategi promosi diperoleh nilai 0,651, kemudian variabel kualitas produksi 2,578 dan variabel kualitas layanan sebesar 0,447. Hal ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi dan kualitas layanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Bantul, Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 08 Oct 2020 07:04
Last Modified: 08 Oct 2020 07:04
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1013

Actions (login required)

View Item View Item