Wahyuni, Eka Rizky (2019) Pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sabun cair sunlight (studi empiris pada ibu rumah tangga RW 04 Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (100kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (23kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (802kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Sabun Cair Sunlight. Responden dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di RW 04 Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun yaitu sebesar 96 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Peneliti memberikan sedikit saran dan masukan bahwa koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 63,6%, sehingga masih terdapat variabel lain yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 02:30 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 02:30 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1022 |
Actions (login required)
View Item |