Korelasi antara kemampuan membaca pemahaman dengan kemampuan menulis alinea siswa kelas II SMA Negeri Karangjati Ngawi

Winartiningsih, Tri (1990) Korelasi antara kemampuan membaca pemahaman dengan kemampuan menulis alinea siswa kelas II SMA Negeri Karangjati Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (335kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB)

Abstract

Membaca dan menulis merupakan ketrampilan berbahasa yang bersifat tak langsung, yaitu menerima atau mengungkapkan gagasan tidak secara tatap muka membaca bersifat reseptif, yaitu menerima informasi dari sumber tulis. Menulis bersifat produktif, yaitu mengungkapkan gagasan secara tertulis. Dengan membaca siswa akan mendapatkan informasi baik yang terhubung dengan studinya maupun pengetahuan kemasyarakatan. dengan menulis siswa akan mempunyai keberanian mengungkapkan gagasan atau ide yang dimiliki ke dalam tulisan...(selengkapnya dapat dilihat di File ABSTRAK)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Membaca, menulis, alinea
Subjects: Faculty of Teacher Training and Education
Faculty of Teacher Training and Education > Education of Indonesian Language and Literature
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Petrus Suwandi
Date Deposited: 02 Sep 2025 07:53
Last Modified: 02 Sep 2025 07:53
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/3103

Actions (login required)

View Item View Item