Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen (studi pada mahasiswa pengguna blackberry di Unika Widya Mandala Madiun)

Cahyani, Hesti Indra (2014) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen (studi pada mahasiswa pengguna blackberry di Unika Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (559kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (24kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pada mahasiswa pengguna Blackberry di UNIKA Widya Mandala Madiun. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen produk, harga, promosi dan saluran distribusi dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diimplementasikan kepada 100 konsumen pengguna Blackberry di UNIKA Widya Mandala Madiun dengan menggunakan metode porpusive sampling. Hasil uji t menunjukkan t hitung bauran pemasaran yang meliputi produk (0,195), harga (5,858), promosi (1,290), dan saluran distribusi (2,176). Artinya variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan (F hitung 17,501 > F tabel 2,467) artinya variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk itu perusahaan harus mampu mempertahankan dan meningkatkan bauran pemasaran agar konsumen puas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, saluran distribusi, dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 24 Aug 2019 01:55
Last Modified: 24 Aug 2019 01:55
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/735

Actions (login required)

View Item View Item