Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi, terhadap keputusan pembelian produk di V-Chen Medicart Clinic Madiun

Oktasari, Galuh (2015) Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi, terhadap keputusan pembelian produk di V-Chen Medicart Clinic Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (626kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (85kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (135kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan usaha semakin berkembang pesat, hal itu bisa dilihat dari banyaknya jenis usaha yang muncul di pasaran. Usaha yang paling banyak didirikan salah satunya adalah usaha di bidang kecantikan. Banyak usaha kecantikan yang menawarkan berbagai produk kecantikan kepada para konsumennya, hal itu dilakukan dengan tujuan agar konsumen melakukan pembelian produk kecantikan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di V-chen Medicart Clinic Madiun. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling method. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji reliabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) variabel citra merek (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 1,251 < t tabel 1,9845, 2) variabel kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 3,746 > t tabel 1,9845, 3) variabel harga (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 1,754 < t tabel 1,9845, 4) variabel promosi (X4) berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 4,413 > t tabel 1,9845.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 12 Feb 2020 08:05
Last Modified: 12 Feb 2020 08:05
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item View Item