Oktasari, Galuh (2015) Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi, terhadap keputusan pembelian produk di V-Chen Medicart Clinic Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (626kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (85kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (135kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan usaha semakin berkembang pesat, hal itu bisa dilihat dari banyaknya jenis usaha yang muncul di pasaran. Usaha yang paling banyak didirikan salah satunya adalah usaha di bidang kecantikan. Banyak usaha kecantikan yang menawarkan berbagai produk kecantikan kepada para konsumennya, hal itu dilakukan dengan tujuan agar konsumen melakukan pembelian produk kecantikan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di V-chen Medicart Clinic Madiun. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling method. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji reliabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) variabel citra merek (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 1,251 < t tabel 1,9845, 2) variabel kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 3,746 > t tabel 1,9845, 3) variabel harga (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 1,754 < t tabel 1,9845, 4) variabel promosi (X4) berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung 4,413 > t tabel 1,9845.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 08:05 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 08:05 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/790 |
Actions (login required)
View Item |