Kurniasari, Fitri (2019) Pengaruh emotional marketing dan brand awareness terhadap purchase intention smartphone OPPO (studi empiris pada Counter Jatim Cell Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (327kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (229kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis signifikansi positif pengaruh emotional marketing dan brand awareness terhadap purchase intention produk smartphone OPPO di Jatim Cell Madiun. Populasi penelitian ini adalah konsumen smartphone OPPO di Jatim Cell Madiun dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa emotional marketing berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap purchase intention, Brand awareness berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | emotional marketing, brand awareness, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | L. Indra Padma w |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 02:42 |
Last Modified: | 21 Feb 2020 02:42 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/859 |
Actions (login required)
View Item |