Up a level |
Karisma, Hwie Febe (2015) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir divergen siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari kemandirian belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kumalawati, Victory Eleonora Fena (2015) Hubungan antara motivasi belajar dan prestasi belajar matematika siswa dalam pembelajaran reasoning and problem solving. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Marlena, Marlena (2015) Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan probing prompting terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Martagalasa, Aloisius Rabata Taburarusta (2015) Upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa kelas XI IPA SMA Katolik Santo Bonaventura Madiun melalui pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Puspitasari, Elisabeth Ungaria Ega (2015) Efektivitas pembelajaran berbasis masalah terhadap keaktifan siswa dan prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Putra, Andika Hervian Sanjaya (2015) Pengaruh pembelajaran penemuan terbimbing terhadap keaktifan siswa dan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sanditama, Aryulandia (2015) Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari kecerdasan lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Santoso, Fransiskus Gatot Iman (2015) Pengaruh gender terhadap motivasi berprestasi siswa SMP kelas VIII dalam pembelajaran berdasarkan masalah. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIX (02). pp. 219-231. ISSN 0854-1981
Setiasari, Nita Nurul (2015) Pengaruh pembelajaran matematika dengan model pembelajaran mind mapping terhadap kemampuan koneksi matematis dan kemampuan memecahkan masalah matematika siswa kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sulistyani, Niluh (2015) Keefektifan pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan pendekatan problem-based learning ditinjau dari kemampuan berpikir kritis, hasil belajar, dan sikap terhadap matematika. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, XXXIX (01). pp. 41-53. ISSN 0854-1981
Vebriana, Yemima Hendry (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dengan pendekatan open-ended problem terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.