Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth (studi empiris pada pembeli Elizabeth Madiun)

Dewanty, Larasaty Kusuma (2017) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth (studi empiris pada pembeli Elizabeth Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (763kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth pada konsumen di outlet Elizabeth. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pada outlet Elizabeth Madiun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian bahwa kualitas produk, citra merk, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 09 Sep 2020 04:46
Last Modified: 09 Sep 2020 04:46
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/920

Actions (login required)

View Item View Item