Dewanty, Larasaty Kusuma (2017) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth (studi empiris pada pembeli Elizabeth Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (763kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (111kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth pada konsumen di outlet Elizabeth. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pada outlet Elizabeth Madiun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian bahwa kualitas produk, citra merk, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas wanita merek Elizabeth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 04:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 04:46 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/920 |
Actions (login required)
View Item |