Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris di J.Co Donuts & Coffee Cabang Madiun)

Hapsari, Primilia Ajeng Mayang (2017) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris di J.Co Donuts & Coffee Cabang Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (507kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen J.CO Donuts & Coffee. Maka pihak J.CO diharapkan mampu mempertahankan kualitas dan pelayanan sebagai upaya menarik minat konsumen lebih banyak produk dan menciptakan pelanggan yang loyal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, harga
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 10 Sep 2020 05:05
Last Modified: 10 Sep 2020 05:05
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item View Item