Hapsari, Primilia Ajeng Mayang (2017) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris di J.Co Donuts & Coffee Cabang Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (507kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (134kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (220kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen J.CO Donuts & Coffee. Maka pihak J.CO diharapkan mampu mempertahankan kualitas dan pelayanan sebagai upaya menarik minat konsumen lebih banyak produk dan menciptakan pelanggan yang loyal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas layanan, harga |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 05:05 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 05:05 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/924 |
Actions (login required)
View Item |