Prabowo, Fernanda Aditya (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen smartphone smartfren (studi empiris pada galeri smartfren Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (327kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara parsial dan simultan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan konsumen pada Galeri Smartfren Madiun. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil melalui kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial produk dan promosi dan ditribusi berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, promosi dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone Smartfren pada Galeri Smartfren Madiun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, kepuasan konsumen |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 08:17 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 08:17 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1025 |
Actions (login required)
View Item |