Kurniawati, Lanny (2019) Pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo (studi empiris pada konsumen di Maju Hardware Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (654kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (26kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis signifikansi pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Maju Hardware Madiun.Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone Oppo di Maju Hardware Madiun.Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling.Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian, semakin tinggi gaya hidup seseorang, semakin baik pula keputusan pembelian konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin sering dilakukan promosi, maka semakin baik pula keputusan pembelian konsumen.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik kualitas produk, maka semakin baik pula keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 07:21 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 07:21 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1034 |
Actions (login required)
View Item |