Kurniawan, Titis Osi (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, merek, dan fitur produk terhadap perilaku perpindahan merek (studi empiris pada mahasiswa yang berpindah dari laptop merek lain ke laptop merek Asus di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (767kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (329kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (346kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, merek, dan fitur terhadap perilaku perpindahan merek ke laptop Asus pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berpindah dari laptop merek lain ke laptop Asus sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik Converience Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa secara parsial harga, kualitas produk, merek, dan fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, merek, fitur, perilaku perpindahan merek |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 06:48 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 06:48 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1045 |
Actions (login required)
View Item |