Kurniawan, Benny (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan goride pada aplikasi Gojek di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (437kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (87kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (163kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan GoRide pada aplikasi GoJek di Kota Madiun. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan GoRide di Kota Madiun dengan jumlah sampel 97 responden menggunakan teknik sampling purposive. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan uji t. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Diharapkan pihak GoJek selalu memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan sebagai upaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperhatikan tingkat harga yang diberikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | L. Indra Padma w |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 07:25 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 07:25 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1356 |
Actions (login required)
View Item |